Sabtu, 14 Februari 2015

Memilih concealer

Agar terlihat seperti bintang film, wanita, di kali, cukup setengah jam, tapi kemudian terlihat alami, muda dan segar, dibutuhkan lebih banyak waktu dan usaha yang lebih.

Makeup dianggap senjata rahasia wanita sejati. Setiap wanita tahu bahwa untuk melebih-lebihkan peran yayasan makeup sulit. Bahwa hal itu menciptakan kesan umum, membuat lelah kulit bersinar dengan kesehatan dan kecantikan, cacat masker, menekankan martabat dan seimbang kulit. Dengan itu Anda dapat membuat cara yang benar-benar unik, jika bertindak terampil dan memilih dasar yang tepat.

Apa yang harus dicari ketika memilih sebuah yayasan?


Baru-baru ini, memilih concealer, itu perlu untuk memperhatikan hanya warna, namun industri kosmetik modern yang berkembang pesat dan menawarkan lebih banyak uang. Pilihan krim tonal hari harus dilaksanakan dengan mempertimbangkan berbagai faktor.

Age. Bukan rahasia lagi bahwa dengan usia kebutuhan kulit berubah: seseorang membutuhkan nutrisi ditingkatkan kulit, pelembab seseorang, seseorang - lebih serius kamuflase. Jangan lupa bahwa yayasan tidak hanya warna, matt, tapi berhati-hati.
Jenis kulit. Kulit jenis yang berbeda "mengambil" sumber tonal - Pick up hanya apa yang tampak alami, mudah "rush" dan tidak menciptakan masalah tambahan - tidak menyumbat pori-pori, tidak akan epidermis kering, dll
Konsistensi. Sumber daya yang modern tonal dapat memiliki berbagai konsistensi: emulsi, yayasan cair, krim, bubuk, busa, tongkat, concealer langsung krim, dll
Metode aplikasi. Beberapa sumber tonal diterapkan secara eksklusif jari untuk beberapa lebih baik menggunakan spons, dan untuk beberapa - baterai seluruh kuas yang berbeda. Pilih sesuai dengan preferensi pribadi Anda dan hasilnya, tentu saja.
Efek. Ada dasar tonal yang memberikan efek yang berbeda - beberapa tanah membosankan dan menghapus bersinar, dan beberapa sebaliknya, menyebabkan kulit bersinar dengan bantuan partikel-memantulkan cahaya khusus.
Rekomendasi praktis pada pilihan yayasan

Setelah mendefinisikan jenis dan merek yayasan, awal untuk bersantai, karena Anda masih harus memilih warna yang tepat. Tugas ini cukup sulit.

Jangan memilih foundation "oleh mata" - sebelum membeli berarti diperlukan untuk mencoba pada kulit.
Salah satu kesalahan yang paling umum wanita - sampel krim di tangan. Jika Anda akan menempatkan krim di wajah - sana dan mencoba. Dan jangan lupa naungan krim.
Jangan menilai hasil sekaligus - biarkan kulit untuk terbiasa setidaknya 5 menit, dan jika Anda datang dari dingin - setidaknya 10.
Jangan mencoba untuk "meringankan" wajah nada krim - itu akan terlihat tidak alami dan konyol, lebih baik untuk memilih warna nada lebih gelap.
Jangan mencoba terlalu "jelas" Nada wajah - jika Anda harus mengolesi tidak hanya wajah tetapi juga leher, dll - Untuk clothing line. Dan dengan tangan perselisihan akan muncul, sehingga Anda lebih baik menggunakan solarium.
Jangan lupa bahwa warna kulit alami bervariasi tergantung pada waktu tahun - dan untuk masing-masing Anda akan membutuhkan naungan yayasan.
Memilih foundation, luangkan waktu Anda dan bukan hal yang kecil. Cepat, Anda dapat membuat kesalahan dan tabungan - merusak semua kesan bahkan yang paling terampil make up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar