Minggu, 22 Februari 2015

Cara mengatasi sakit kepala tanpa pil

Sakit kepala - momok waktu kita. Manusia modern tidak tidur, tidak makan, minum banyak kopi sering aktif dan pasti ada perokok pasif. Selain itu, seseorang tidak dapat diskon lingkungan yang buruk - udara yang kita hirup dan air yang kita minum, zat murni tidak lagi dianggap. Tapi ada juga gas buang, dan stres terus menerus, engrafted "tegang" di tempat kerja dan arus informasi televisi. Tidak mengherankan, sakit kepala muncul lebih banyak dan lebih sering ...

Menelan tablet - bukan pilihan karena ini terjadi ketika seseorang diperlakukan, dan lainnya - sebaliknya. Mari kita lihat cara untuk menangani sakit kepala tanpa pil.


Cara mengatasi sakit kepala tanpa pil?

Apakah sakit kepala bisa menjadi banyak alasan, sampai perkembangan tumor intrakranial, tetapi kita akan membahas umum "sehari-hari" kasus, meninggalkan klinik yang memenuhi syarat. Paling sering, menyebabkan munculnya sakit kepala mungkin keadaan berikut:

Lampu terang, suara keras dan iritasi lainnya yang sangat sulit untuk tidak mengganggu.
Salah modus suhu kamar: menyesakkan panas, atau sebaliknya - sebuah suhu rendah tidak dapat diterima.
Bau obsesif: asap tembakau, penggunaan berlebihan dari parfum, serta beberapa aroma bunga: lily, cendana dan lain-lain.
Kelaparan (kadang-kadang bahkan tidak punya waktu untuk membentuk rasa yang kuat).
Tidak nyaman postur - ketidakmampuan untuk bersandar nyaman dan kaki, dll
Hal pertama yang Anda butuhkan untuk menyingkirkan stimulus, karena bahkan jika Anda menghadapi masalah, dapat membuat yang baru, yang disebut "pengejaran". Sekarang kita bisa melanjutkan pengobatan. Ada beberapa cara yang tradisional digunakan oleh orang-orang yang tegas menyangkal analgesik kimia.

Santai mandi atau shower . Metode ini baik jika penyebab sakit kepala menjadi tegang, otot mengepal atau pikiran dilibatkan. Hal ini diyakini bahwa air membilas semua negatif sempurna pada tingkat energik. Nah, apakah mungkin untuk menggabungkan perawatan air dengan jet pijat - efek ini hanya akan mengintensifkan. Dalam beberapa kasus, membuat kaki cuci air dingin dan dahi pendinginan lokal.
Pijat atau self-pijat . Jika ketegangan pada otot nyata - pijat "terjepit tempat," jika tidak ada fokus eksplisit sakit, spesialis dalam terapi manual dianjurkan untuk fokus pada bagian belakang kepala pijat, telinga dan bantalan dari ibu jari. Di sinilah fokus kita butuhkan dalam hal ini aliran energi. Juga pijat besar membantu untuk menstabilkan lobus anterior tengkorak, dibuat dengan cara cahaya, namun yakin rambut berkedut.
Air, teh herbal dan yerba pasangan . Dokter mengatakan bahwa salah satu penyebab sering sakit kepala adalah kurangnya air dalam tubuh pada tingkat sel - itulah sebabnya dianjurkan untuk minum setidaknya 1,5 liter air per hari, bahkan jika tidak sangat banyak dan ingin. Telah lama mengamati bahwa lambatnya penyerapan cairan menghilangkan sakit kepala gejala - minum segelas air, herbal (misalnya, chamomile atau mint tea) atau pasangan. Dalam tikar mengandung jumlah yang cukup kafein dan teofilin - zat yang merangsang otot jantung dan aktivitas otak.
Seperti yang Anda lihat, untuk mengatasi sakit kepala tanpa pil karena itu mungkin tidak terburu-buru "rumput" dirinya dosis lain anestesi kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar